PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HUT Kemerdekaan RI Ke-75, DWP Kemenag Sumatera Barat Gelar Lomba Pantun

Tanah DatarDalam ramgka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, Dharmawanita Persatuan (DWP) Kementrian Agama (Kemenag) Sumatera Barat menggelar acara Lomba Pantun Antar DWP Kemenag Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat. Jum;at (14/8/2020).


Tanamonews | Dalam perlombaan ini dari Kemenag Tanah Datar hadir Ketua DWP Kemenag Tanah Datar Ny. Syamsibarti Syahrul didampingi Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul, Kasubbag TU H.Yusmarli, Sekretaris DWP Ny. Irumlis Yusmarli Anggota DWP Rina Susanti dan Irnawati.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 acara lomba yang digelar hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020 ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting di ruang Kasubbag Kemenag Tanah Datar.

Acara dibuka secara oleh Ka Kanwil Kemenag Sumatera Barat H.Hendri didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumatera Barat Ny. Bahirni Hendri di aula amal Bhakti Kanwil Kemenag Sumatera Barat.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny. Bahirni Hendri dalam Lomba Pantun antar DW.P Kemenag Kabupaten / Kota se Sumatera Barat itu peserta lomba harus diikuti sebanyak 4 orang peserta terdiri dari 2 orang anggota DWP murni dan 2 orang anggota ASN Kemenag.

Sementara itu Ka Kanwil Kemenag Sumbar H.Hendri selaku pembina DWP Kanwil Kemenag Sumbar dalam arahannya ketika membuka Lomba Pantun antar DWP tersebut mengatakan walaupun wabah corona (covid 19) belum usai, namun DWP dilingkungan Kanwil Kemenag Sumbar agar tetap berinovasi dan eksis dalam memajukan Kementerian Agama. Untuk itu Ka Kanwil mengajak seluruh anggota DWP Kementerian Agama Kabupaten / Kota di Sumatera Barat untuk terus berkarya demi kemajuan Kementerian Agama dan jayanya Indonesia.

Ka Kanwil juga menyampaikan apa yang dilakukan pengurus dan anggota DWP Sumbar beserta jajarannya ia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap DWP tersebut.

Dalam kesempatan itu Ka Kanwil H.Hendri mengharapkan kepada DWP Kemenag Kabupaten / Kota di Sumbar selaku peserta lomba untuk dapat mengikuti lomba tersebut dengan sebaiknya.

Diakhir arahannya Ka Kanwil Hendri meminta kepada pengurus dan anggota DWP agar momen lomba pantun DWP se Sumbar tersebut dapat dijadikan untuk membangun silaturrahmi sehingga Kemenag Sumatera Barat semakin maju di masa yang akan datang. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza