PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Parizal Hafni Memberikan Santunan korban kebakaran rumah, di daerah Pinagar, Kenagarian Aur Kuning

Pasbar - Ketua Dewan DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Parizal Hafni, bersama anggota Tunas Indonesia Raya (Tidar), menyantuni korban kebakaran rumah, di daerah Pinagar, Kenagarian Aur Kuning, Kecamatan Pasaman,  Minggu, (12/7).



Tanamonews | "Santunan kepada korban kebakaran adalah bentuk rasa belasungkawa atas musibah yang telah menimpa warga Pinagar," kata Ketua Parizal Hafni.

Dikatakannya, musibah yang datang bukan kehendak kita.Namanya musibah diatas bumi itu semunya rencana dari yang maha kuasa

"Kita harus bersabar dan berlapang dada dan mengambil hikmah di balik musibah ini," kata Parizal Hafni.

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran seperti beras, telur, mie instan dan uang santunan.

"Semoga bantuan  itu bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan warga yang terkena musibah kebakaran,"pinta politisi Gerindra ini. 

Salah seorang korban kebakaran,mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD yang telah datang melihat kami kesini.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan Ketua DPRD,dapat meringankan penderitaan kami yang sudah kehilangan harta benda," ujarnya. (RSM)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza