PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Snvt-Sumbar Gelar Kegiatan Evaluasi Akhir Pelaksanaan BSPS Tahap II Tahun 2020

Padang - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Rumah Swadaya melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu Perumahan Provinsi Sumatera Barat mengadakan kegiatan Evaluasi Akhir Pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahap II tahun 2020 Provinsi Sumatera Barat. 


Tanamonews | Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini bertempat di Pagaruyung I Ballroom Rocky Plaza Hotel Padang.  di buka dengan Sambuatan kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Sumatera Barat, Syamsul Bahri ST. 

Dalam sambutannya Syamsul Bahri, ST mengatakan bahwa pada pelaksanaan program bsps tahun 2020, jumlah masyarakat yang menerima bantuan di Provinsi Sumatera Barat adalah sebanyak 7410 unit telah menyelesaikan Tahap I kegiatan dengan alokasi sebanyak 3772 Unit, dan dalam waktu dekat di harapkan terselesaikan seluruh Alokasi Tahap II Sebanyak 1228 Unit, dan dilanjutkan dengan 410 Unit Alokasi Limpahan Srategis dan 2000 Unit Alokasi Tahap III. 

Bantuan  Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Merupakan Program dari pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat berpenghasilan rendah, agar mampu membangun dan meningkatkan kwalitas rumah secara layak dalam lingkungan yang sehat dan aman. (Snvt-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza