PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri Tinjau Pengerjaan Venue MTQ Masjid Nurul Iman Padang

Padang - MTQ Nasional ke-28, Masjid Nurul Iman jadi venue untuk cabang qira’at saba’ah murattal remaja dan qira’at saba’ah murattal dewasa. Ketua pengurus Masjid Nurul Iman Padang, Mulyadi Muslim mengatakan, persiapan venue tersebut sudah 95 persen

Tanamonews | Saat ini terangnya, tinggal pemasangan spanduk dan persiapan kecil lainnya. “Pergelaran MTQ di Masjid Nurul Iman dilakukan pada lantai dua masjid,” ujar Mulyadi, Kamis (12/11).

Sementara lantai satu masjid tetap bisa digunakan untuk aktivitas ibadah warga seperti biasanya. Mulyadi Muslim menambahkan saat acara MTQ Nasional ke-28 protokol kesehatan selalu diterapkan.

“Peserta yang ikut mendengarkan dibatasi, hanya 50 persen, kemudian pakai masker jaga jarak dan juga cek suhu,” sebutnya.

Menurutnya, persiapan yang sudah dilakukan seperti pembuatan kubah masjid, persiapan lampu, tempat dewan juri dan kursi untuk peserta.

Sebelumnya, Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Hendri telah meninjau pengerjaan venue MTQ di Masjid Nurul Iman pada Rabu (11/11). Saat peninjauan yang, Hendri puas dengan hasil kerja tim vendor yang mendesain mimbar musabaqah dengan apik, dikombinasi dengan nuansa Minangkabau.

“Alhamdulilah persiapan venue sudah hampir final. Kita cukup puas dengan hasil kerja tim vendor,” sebutnya.

Ia menyebutkan, mudah-mudahan akan menambah kemeriahan MTQ Nasional di Sumatra Barat karena venue lambang kemeriahan MTQ nuansa adat Minangkabau. “Kita yakin MTQN ke-28 tingkat Nasional di Sumatera Barat berjalan dengan sukses. Sukses layanan, sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pertanggung jawaban,” tandas Hendri. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza