PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

MTQN ke XXVIII, Gubernur Irwan Prayitno Ucapkan Terima Kasih

PADANG - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengucapkan terima kasih kepada kafilah Sumbar dan semua pihak yang mendukung kegiatan MTQ Nasional ke XXVIII atas juara umum yang diperolehnya. 

Tanamonews | "Terima kasih kepada kafilah Sumbar dan pelatih yang telah berjuang maksimal sehingga kita mendapatkan juara umum. Selanjutnya kepada pihak-pihak yang telah membantu untuk kesuksesan MTQ ini sebagai tuan rumah," ucap Irwan Prayitno.

Mendapat juara umum MTQ tingkat Nasional adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat Sumbar baik yang ada dirantauan maupun yang ada di Ranah Minangkabau. Ini suatu prestasi yang luar biasa yang belum pernah didapatkan selama penyelenggaraan MTQ 

Irwan Prayitno juga mengucapkan terima kasih kepada pemprov Sumbar, LPTQ, Kemenag se Sumbar yang telah mempersiapkan qori dan qoriah terbaik selama dua tahun penuh. Rabu, (25/11/2020).

"Alhamdulillah Allah berikan suatu anugrah berupa juara umum se Indonesia pada MTQ ke XXVIII," imbuhnya.

Gubernur Sumbar berharap, kebanggaan yang luar biasa ini bisa memotivasi bagi masyarakat untuk tetap mensyiarkan agama Islam melalui membaca Al-qur'an, hafal Al-qur'an dan diberbagai kegiatan.

"Semoga kedepannya juara umum ini bisa kita pertahankan. Sekali lagi saya sebagai Gubernur Sumbar ucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar tak terhingga kepada semuanya," ujarnya.

"Selanjutnya sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan, kebahagian yang tak terhingga kepada kita semua," tambahnya. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza