Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus Pusat JMSI Dikukuhkan Ketua MPR RI, Target HPN 2021 Sudah Jadi konstituen Dewan Pers

Jakarta - Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dikukuhkan oleh Ketua MPR RI, Bapak  Bambang Soesatyo di Gedung Dewan Pers di Jakarta. Hadir Anggota Dewan Pers, Pengurus PWI Pusat, Pengurus Provinsi JMSI se Indonesia, dan banyak undangan lainnya.

Tanamonews | JMSI adalah organisasi pemilik/pengelola media siber (media online). Ketua Umumnya Bapak Teguh Santosa, CEO RMOL.ID. Sekretaris Jenderal dijabat oleh Bapak Mahmud Marhaba, dan Bendahara Bapak Dede Zaki Mubarok. 

Kepengurusan JMSI diperkuat dengan Dewan Pembina yang diketuai oleh Bapak Gita Wirjawan, dan Dewan Pakar yang diketuai oleh Bapak Agung Darmajaya. Rabu siang, 25 November 2020.

Saya, Novermal, SH dipercaya menjabat Ketua Bidang Advokasi dan Hukum. Saya dibantu oleh Sekretaris, Bapak Deswerd Zougira, S.H. (JMSI Sulut). Anggota, Ahmad Hardi Firman, S.H., Eko Haridani Sembiring, S.H., Erwin Kurniawan, S.H., M.H., Lana Teresa Siahaan, S.H., dan Ode Zulkarnain Sahji Tihurua, S.H, M.Si.

Kini JMSI sedang proses menjadi konstituen Dewan Pers. Dalam waktu dekat Dewan Pers akan memverifikasi kepengurusan dan anggota di provinsi. Dan, ditargetkan pada peringatan Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2021, JMSI sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

Tujuan utama pendirian JMSI adalah mendorong percepatan terwujudnya perusahaan pers berbasis siber yang lebih profesional, dan awak redaksinya menjunjung tinggi kaedah dan kode etik jurnalistik dalam berberita. (Ind-Jmsi).

Posting Komentar

0 Komentar

"Tanamonews TV Channel"





Welcome to Thank's