PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tokoh Pers Sumbar Taf Chaniago, Sang Pejuang Kini Telah Berpulang

PadangPemerintah Kota Padang berdukacita atas meninggalnya ASN Pemko Padang, Tafrizal Chaniago (Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Pimpinan, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan), Jumat 13 November 2020 Pukul 17.55 WIB di RS BMC Padang dalam usia 56 tahun.

Tanamonews | Sontak Awak Pers Kota Padang-Sumatera Barat terkejut mendapatkan informasi ini, karena beliau semasa hidupnya adalah Mantan jurnalis senior yang dekat dengan wartawan dan pendiri serta owner di www.impianews.com.

Dunia pers merasa kehilangan dengan sosok jurnalis yang jujur, tekun, ramah, kebapakan dan bersahabat dengan siapapun. Apalagi, Tafrizal Chaniago dikenal sebagai pejabat ASN tempat konsultasi bagi insan pers baik dalam suka maupun dalam duka. Meninggalnya tokoh pers ini sangat mengagetkan insan pers di Kota Padang.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, beliau juga adalah pendiri dan pembina di Ik,atan Keluarga Wartawan "IKW-RI, yang mana beliau ingin membesarkan IKW-RI. Rencana beliau di akhir tahun ini akan dilaksanakan pelantikan pengurus IKW-RI yang baru. Tapi apalah daya kita, rencana Allah adalah yang terbaik.

Selamat jalan sang pejuang, Semoga Abang Kami (alm) Taf Caniago di tempatkan bersama-sama orang yang baik. Semua karya dan jasa mu akan selalu kami kenang. (Indra).




Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza