PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Inggris Akan Bangun Kapal Selam Nuklir Di Pabrik Baja Swasta Sheffield Forgemasters

 

Tanamonews - Inggris berencana untuk mengambil alih salah satu pembuat baja tertua untuk mengamankan rantai pasokan armada kapal selam nuklir dalam negeri, Sky News melaporkan pada Sabtu.

Kementerian Pertahanan (MoD) telah meminta Deloitte untuk memberi saran tentang pembicaraan dengan pabrik baja swasta Sheffield Forgemasters, lapor Sky News, mengutip sumber industri baja, dikutip dari Reuters. Minggu, 6 Desember 2020.

Kementerian Pertahanan Inggris tidak dapat segera dihubungi untuk dimintai komentar.

Pengambilalihan langsung Sheffield Forgemasters, yang menelusuri sejarahnya kembali ke bengkel pandai besi kecil di tahun 1750-an, hanyalah salah satu dari sejumlah opsi yang sedang dipertimbangkan, dan bahwa kesepakatan apa pun kemungkinan besar akan beberapa bulan lagi, kata Sky News.

"Hubungan jangka panjang kami dengan kontraktor utama Pertahanan Inggris dan Kementerian Pertahanan didasarkan pada pekerjaan penting yang kami lakukan dalam program Kapal Selam dan kami tidak akan mengomentari masalah-masalah terkait pekerjaan pertahanan kami," kata Kepala Eksekutif Sheffield Forgemasters David Bond melalui email.

Empat kapal selam kelas Vanguard Inggris membentuk kekuatan penangkal nuklir strategis negara, kata Angkatan Laut Kerajaan di situs webnya. Masing-masing kapal selam dipersenjatai dengan rudal nuklir Trident 2 D5. *

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza