PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Meilasa Waruwu Ingatkan Pemko Padang Agar Inovatif dalam Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi

Padang - Anggota Komisi II DPRD Kota Padang Meilasa Waruwu mengingatkan Pemerintah Kota Padang harus ada inovasi dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.


Tanamonews | Hal itu disampaikan Meilasa Waruwu menyusul dengan disahkannya APBD Kota Padang 2021 oleh DPRD Kota Padang, kemaren.

"APBD 2021 kan sudah disahkan, harus ada inovasi pemko dalam pemulihan ekonomi yang terpuruk gara-gara pandemi Covid-19 ini," ungkap anggota Fraksi Partai Golkar-PDIP ini kepada media, Selasa, 1 Desember 2020.

Menurutnya, pandemi Covid-19 membuat semua sektor perekonomian rakyat rontok dan perlu segera dipulihkan, sehingga rakyat kembali bangkit dalam menjalankan roda perekonomiannya.

"Dampak itu sangat dirasakan sekali, terutama para pelaku ekonomi kecil dan menengah, ini harus menjadi perhatian kita bersama," cakapnya.

Pemerintah pusat sendiri, kata Meilasa Waruwu, sudah meluncurkan berbagai program untuk melakukan pemulihan ekonomi tersebut. 

"Tentu kita di Kota Padang juga harus melakukan inovasi untuk memulihkan perekonomian ini," ujarnya.

"Misalnya program exit strategy yaitu pembukaan ekonomi secara bertahap menuju tatanan kenormalan baru," ungkapnya.***

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza