PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

JMSI Riau Resmi Dilantik Dan Angkat Potensi Pariwisata Riau Disaksikan Oleh Kementerian Pariwisata

Tanamonews | Pekanbaru – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau resmi dilantik di Ruang Serindit Gedung Daerah, Senin (25/1/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jumaulana mengatakan bahwa rangkaian acara pelantikan 56 pengurus JMSI beranggotakan 130 media sudah disusun dan disesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Insyaallah, Pak Sekjen JMSI Mahmud Marhaba akan hadir langsung ke Pekanbaru bersama Pengurus Pusat JMSI Ramon Damora selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan serta Sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga Bambang Irawan Syahputra,” katanya.

Hari berharap acara pelantikan para pengurus bisa berlangsung lancar tanpa ada hambatan. Dalam acara pelantikan ini juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema tentang Pariwisata.

Ia memperkirakan bahwa webinar ini, akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia. Sebab, webinar yang digelar ini mengangkat potensi Pariwisata di Riau.

“Tentunya menjadi suatu yang spesial bagi kita di Riau, makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari gladi bersih,” ucap Hari.

Selain Gubernur Riau, acara pelantikan ini akan disaksikan Kementerian Pariwisata, dan seluruh perwakilan JMSI se-Nusantara.

Media online www.tanamonews.com yang tergabung anggota JMSI Provinsi Sumatera Barat, mengucapkan "Selamat atas pelantikan bung Dany ketua JSMI Riau, semoga sukses dan terus berkembang. ***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza