PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polda Sumbar Imbau Masyarakat Waspada Orang Mengaku Mengatasnamakan Pejabat Polda Sumbar

Padang - Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai terhadap orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Pejabat Polda Sumbar. 

Tanamonews | Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik pada Kamis (7/1) di Mapolda Sumbar. Apalagi oknum tersebut sampai meminta sesuatu materi maupun non materi, baik melalui telepon ataupun media sosial lainnya. 

“Jangan mudah langsung percaya terhadap orang yang mengaku sebagai Pejabat Utama di Polda Sumbar,” katanya.

Disebutkan Kombes Pol Satake, mengingat beberapa waktu lalu beberapa Pejabat Utama di Polda Sumbar melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), maka hal tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh oknum-oknum  atau pelaku kejahatan untuk mendapatkan keuntungan.

“Segera laporkan jika ada yang mengaku ngaku sebagai Pejabat dari Polda Sumbar, akan kita proses dan ditindaklanjuti,” tegasnya. (Ind-Pol)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza