PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

PT. Pelindo II Teluk Bayur Padang Perpanjangan MoU Dengan Perumda AM Kota Padang

Tanamonews | Padang - Pt. Pelindo II Teluk Bayur Padang kunjungi Perumda Air Minum Kota Padang dan menandatangani perpanjangan kontrak Kerja Sama, Jumat, 29 Januari 2021.

Kedatangan GM Pelindo II (IPC Teluk Bayur) Nunu Husnul Khitam, bersama rombongan langsung disambut oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, diruang rapat lantai II, Kantor Agus Salim. 

Dalam menerima kunjungan kerja ini, Dirut juga didampingi oleh Dirum yaitu Afrizal Kuning, Dirtek Andri Satria, dan beberapa orang Manager terkait. 

Kunjungan GM Pelindo yang baru ini, selain silaturahmi juga sekaligus dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama antara Perumda AM Kota Padang dengan PT. Pelindo II (IPC Teluk Bayur). 

Dalam kesempatan tersebut, Dirut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini, semoga kerjasama dalam bidang pendistribusian air tetap berjalan baik. 

Dikesempatan yang sama, Dirut juga mengharapkan agar pembahasan mengenai pendistribusian air steril (siap minum) yang telah dibahas sebelumnya dapat segera direalisasikan sesuai dengan permintaan PT. Pelindo II, karena dalam waktu dekat, akan segera dibangun Instalasi Pengolahan Air kapasitas 50 l/d, khusus untuk melayani dan memenuhi permintaan kawasan Teluk Bayur. 

Terkait hal tersebut, GM PT. Pelindo II, Nunu Husnul Khitam memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Perumda AM Kota Padang atas kerjasama ini, dan berharap tindak lanjut kerjasama mengenai Air Steril dapat segera dilakukan. 

Diakhir pertemuan, dilakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama kedua pihak. Semoga kedepannya Perumda AM Kota Padang dan PT. Pelindo II Teluk Bayur, tetap bersinergi dalam membangun Kota Padang menjadi lebih baik dan berkembang, harapan Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal. (Ind-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza