PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dua orang Warga Asahan Sembuh Dari Virus Covid-19

ASAHAN, tanamonews.com - Data Update hari ini C-19 di Kabupaten Asahan hari ini  2 orang warga dinyatakan sembuh dari Virus C-19,  total keseluruhan warga yang sembuh sebanyak 525 orang.

Sebanyak 604 orang warga Asahan yang Konfirmasi ada  46 orang dalam perawatan, 525 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta ada 7 warga yang Suspek.

Data tersebut  disampaikan Jubir Satuan Tugas Percepatan Penanganan C–19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Sabtu (27/02/2021). 

Lebihlanjut Rahmad menjelaskan,  data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan  warga yang terpapar C-19  tersebar di 25 Kecamatan yang ada di Asahan.

Rahmad  juga  tak bosan, terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat Asahan, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,Ucap Rahmad Hidayat. (Cn)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza