Ticker

6/recent/ticker-posts

Guna Mempererat Tali Silaturrahmi, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra Gelar Syukhuran

Tanamonews | Solok, - Guna Mempererat Tali Silaturrahmi, Ketua DPRD kabupaten Solok, Dodi Hendra gelar syukhuran untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Solok juga niniak mamak serta masyarakat di sekitar rumah dinas ketua DPRD kabupaten Solok.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra setelah dilewakan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok definitif. Jon Firman Pandu yang maju dalam Pilkada Kabupaten Solok.

Dodi Hendra telah menerima surat keputusan pengangkatan sebagai Ketua DPRD Solok dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade pekan lalu di Jakarta. Surat itu langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Dinyatakan, surat 0176 / Kpts / DPP-Gerindra / 2020 itu mencabut Surat Keputusan DPP Partai Gerindra nomor 08-0084 / Kpts / DPP-Gerindra / 2019 tanggal 5 Agustus 2019. Selain Dodi Hendra, juga dinyatakan Hafni Hafiz sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Solok.

Anggota DPRD Kab. Solok Dodi Hendra yang selama ini sempat dipandang sebelah mata, akhirnya membuktikan diri, bahwa dirinya pantas sebagai pemegang tampuk jabatan dirumah bagonjong milik rakyat daerah penghasil markisah ini. 

Hal ini, terbukti dari mandat yang berhasil diterimanya dari pengurus pusat partai Gerindra, yang sudah ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Probowo Subianto untuk menjadi ketua DPRD Kab. Solok.

Sebagai wakil rakyat, Dodi Hendra berkomitmen dengan amanah yang diterimanya dari partai Gerindra saat ini. Akan selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Kab. Solok. 

Dia akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya dalam menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat bawah.

“Saya akan jalankan tugas saya selaku Ketua DPRD Kab. Solok dengan baik, tentunya sesuai dengan Tupoksi saya dan aturan yang ada,” Pungkasnya. (Bw).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's