PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

PPMP AM Berbasis Kompetensi Tingkat Madya AK I Resmi ditutup Ketua PD Perbamsi Sumbar

"Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal, resmi menutup Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Madya Angkatan I di Bukittinggi"

Tanamonews | Bukittinggi - Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal resmi menutup Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Madya Angkatan Pertama, yang diikuti oleh peserta dari PDAM se Sumatera Barat. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih sepekan ini, Alhamdulillah berjalan lancar, bertempat diruangan maninjau. Sabtu, 27/2/2021.

Hendra Pebrizal selaku Ketua PD. Perpamsi Sumbar, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta, karena tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir.  

Mudah-mudahan kegiatan ini, selain menambah ilmu dan wawasan juga diharapkan bermanfaat untuk peningkatan sumber daya manusia di PDAM masing-masing peserta, ulasnya.

PD. Perpamsi Sumbar telah berkomitmen untuk membantu mewujudkan peningkatan kinerja SDM disemua PDAM yang ada di Sumatera Barat, dan InshaAllah semua permintaan atas hasil rakerda yang lalu, akan dipenuhi, salah satunya adalah pelatihan berkompetensi ini. 

Diharapkan kedepannya, makin banyak PDAM di Sumatera Barat yang mengutus karyawan terbaiknya untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini. Dukungan dari pemerintah daerah terkait kegiatan ini juga sangat diharapkan untuk kemajuan PDAM di Sumatera Barat. 

Selepas penutupan ini, semua peserta akan melakukan ujian sertifikasi dan kompetensi. Semoga semua peserta dapat melaluinya dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam pelaksanaan ujian kompetensi nantinya, karena kompetensi pegawai merupakan penunjang kinerja perusahaan, sebutnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza