PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Data Update Hari ini, Covid-19 di Kabupaten Asahan, Bertambah 5 dan Sembuh 4 Orang

Tanamonews |  Data Update Hari ini Covid-19 di Kabupaten Asahan, bertambah lagi 5 orang warga Kabupaten Asahan yang Konfirmasi dan 4 orang dinyatakan sembuh, total keseluruhan warga yang Konfirmasi sebanyak 682 orang sebelumnya 677 orang.

Dari 682 Orang warga Asahan yang Konfirmasi, ada sebanyak 51 orang dalam perawatan, 598 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta ada 22 warga yang Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Minggu (21/03/2021).

Lebihlanjut Rahmad menjelaskan, data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 masih tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

“Hari ini lagi bertambah 5 orang warga Asahan yang Konfirmasi dan 4 orang sembuh, dari 682 orang warga Asahan yang Konfirmasi, sebanyak 51 orang dalam perawatan, 598 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta warga yang Suspe ada 22 orang,” terang Rahmad.

Rahmat  terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (CN)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza