Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasal Inspeksi Fasilitas Watpers di Kompleks Satuan Koarmada I Pondok Dayung

Tanamonews | Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) dan Pejabat Utama Mabesal melaksanakan inspeksi fasilitas perawatan personel (watpers) di Kompleks Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta Utara. Selasa (23/03/21) 

Kegiatan inspeksi diawali dengan olah raga jalan sehat selanjutnya melaksanakan Inspeksi fasilitas yang ada di Kesatrian tersebut. Selain mengecek fasilitas yang sudah ada, Kasal juga meninjau perkembangan pembangunan fasilitas yang sedang berjalan di Kesatrian Pondok Dayung Koarmada I. 

Dimulai dari fasilitas yang dimiliki oleh Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I "Tactical Operation Center" yang berkemampuan memonitoring pergerakan unsur KRI yang melaksanakan operasi. Saat itu Kasal berkomunikasi langsung serta memberikan pengarahan kepada unsur KRI yang sedang melaksanakan operasi di Laut Natuna.

Kemudian Kasal melanjutkan inspeksi mengecek kesiapan KRI yang sedang sandar di dermaga dilanjutkan meninjau fasilitas olah raga.

Inspeksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut berakhir di Markas Komando Pasukan Katak Koarmada I yang tengah menggelar latihan operasi peperangan laut khusus sejak 15 Maret lalu, dimana latihan tersebut melibatkan anggota Kopaska dari Armada 1,  2 dan 3. 

Selain mengecek kesiapan personel, Kasal juga berkesempatan melihat sebagian kegiatan latihan serta menyaksikan penggunaan alat perorangan yang digunakan oleh prajurit Kopaska dalam gelar latihan. (Intanamo)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's