Ticker

6/recent/ticker-posts

KPU Kota Bukittinggi, "Keberhasilan Pilkada 2020, Berkat Dukungan Seluruh Pihak"

Tanamonews.com - Bukittinggi l KPU Kota Bukittinggi memberikan Piagam Penghargaan dan Plakat sebagai ucapan terima kasih kepada stakeholder yang telah terkait secara langsung dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi Tahun 2020.

Dari pantauan www.tanamonews.com pada 18/3/2021 di laman fb KPU Kota Bukittinggi tampak seluruh Komisioner KPU Kota Bukittinggi, yang terdiri Heldo Aura, S. Si, M. IP(Ketua), Donny Syahputra, S. HI (Divisi Hukum), Zulwida Rahmayeni, SE, MM (Divisi Perencanaan dan Data),Drs. Yasrul, MM (Divisi Teknis), Benny Aziz, SE, MM (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM) dan Sekretaris KPU Kota Bukittinggi Ir. Kasdanil, SH  menyampaikan Piagam Penghargaan dan Plakat tersebut ke sejumlah lembaga.

Lembaga tersebut antara lain Polres Kota Bukittinggi, Kodim 0304 Agam, DPRD Kota Bukittinggi, Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi dan lembaga lainnya.

Melalui keterangan tertulis di laman fb tersebut KPU Kota Bukittinggi mengucapkan terimakasih atas kerjasama, masukan dan saran dari seluruh stakeholder terkait sehingga pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 di Kota Bukittinggu berjalan dengan lancar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh KPU Kota Bukittinggi untuk seluruh penyelenggara dan masyarakat Kota Bukittinggi. Tanpa bantuan dan kerjasama dari penyelenggara dan masyarakat Kota Bukittinggi tentu pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 di Kota Bukittinggi tidak akan berhasil. KPU Kota Bukittinggi berharap semoga kerjasama dengan seluruh pihak ini tetap terjalin baik meskipun tahapan Pemilihan telah berakhir.(*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's