Ticker

6/recent/ticker-posts

Letkol Titan Jatmiko Berjalan Kaki Kunjungi Rehab RTLH - TMMD di Nagari Salibutan

Tanamonews | Salibutan, - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Titan Jatmiko beserta rombongan meluangkan waktu untuk mengunjungi semua kegiatan kerja di lokasi TMMD ke 110 di Nagari Salibutan, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Senin (22/3/2021).  

Pada kunjungan tersebut Komandan Kodim 0308/Pariaman rela berjalan kaki dan blusukan melewati pematang sawah untuk mengetahui langsung proses pengerjaan program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Kunjungan Dandim 0308/Pariaman tersebut didampingi Mayor Irwan T selaku Wadan Satgas TMMD, Kapten Azral Koto selaku Pasi Ops TMMD dan Pasi intel Kodim0308/Pariaman dan Lettu Syahrumsyah selaku Pasi Intel Kodim bertujuan meninjau langsung sasaran fisik yang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 di Korong Lipek Pageh. Secara khusus kunjungan ini untuk mengetahui secara langsung proses rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut.

"Karena lokasinya yang memang jauh dari Komando Taktis (Kotis), sengaja saya jalan kaki untuk bisa mengetahui juga keadaan nyata masyarakat Korong Lipek Pageh, tidak apa-apa saya berjalan karena program TMMD ini memang untuk warga", ujar Letkol Titan Jatmiko. (Azmi/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's