Ticker

6/recent/ticker-posts

Perhatian Kehidupan Warga Prada Hendrival Aqwari Bantu Warga Nagari Mengupas Pinang

Tanamonews, Salibutan - Sumbar l Di sela kegiatan memasuki hari ke 28 semua kegiatan hampir finishing  di lolasi TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman, Prada Handrival Aqwari tak pernah melupakan untuk memperhatikan kehidupan warga sekitar lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Pada Senin (29/3/2021), disaat melihat ibu Yusmaini (63 tahun) tengah mengupas kulit pinang tanpa ada yang membantu, dengan sigap Prada Handrival Aqwari langsung datang membantu.

“Saya bantu ya bu, biar cepat selesai pekerjaan ibu. Lagian, saya tak sampai hati melihat ibu kerja sendirian,” ucap Handrival.

Wanita paruh baya yang tinggal di Nagari Salibutan itu, sangat terharu mendengar suara dari pak Tentara yang gagah mau membantu dirinya mengupas pinang.

“Terima kasih Pak, saya sudah biasa kok kerja sendirian seperti ini",  ucap wanita paruh baya itu sambil terus mengupas pinang dan merasa heran akan kebaikan Pak Tentara.

Namun, rasa keheranan wanita usia lanjut itu pun berangsur hilang setelah mendengarkan penjelasan Prada Handrival Aqwari bahwa beliau adalah anggota satgas TMMD yang sekarang sedang membangun desanya. 

Selain itu lbu Yusmaini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Tentara  yang sudah banyak membangun Nagari kami terutama pembangunan jalan dan RTLH yang sudah pada tahap penyelesaian akhir.(Azmi/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's