Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD ke 110 dan Warga Nagari Salibutan Tuntaskan Pembuatan Gorong-Gorong Hingga Malam Hari

Tanamonews | SalibutanMeski medan cukup berat yang belum bisa dilalui mobil dan menanjak. Personel Satgas TMMD tetap bersemangat dan tidak mengenal lelah membawa buis untuk pembuatan gorong-gorong di Nagari Salibutan, Kec. Lubuk Alung,  Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat pada Selasa (23/3/2021).

Sejak terbit matahari hingga malam hari, personel Satgas TMMD dibantu warga setempat tetap semangat bekerja untuk menuntaskan pembuatan gorong-gorong.  Dibawah teriknya matahari yang menyinari Nagari Salibutan, meski bermandikan peluh pekerjaan sasaran fisik Program TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman tetap berlanjut. 

Kekompakan dan kebersamaan terlihat dalam kegiatan TMMD 110 di bumi Ranah Minang tersebut. Dengan memanfaatkan cerahnya cuaca hari itu, personel Satgas TMMD dan warga masyarakat dengan semangat bekerja sampai malam hari. 

Meskipun terkendala medan yang cukup berat akibat jalan belum bisa dilalui mobil.  Personel Satgas TMMD terpaksa melansir bis untuk pembuatan gorong-gorong dengan cara mendorongnya hingga ke lokasi.

"Mereka (Satgas) bekerja dengan hati ikhlas dan tulus sehingga semangat sekali bekerja, sampai malam pun tetap bekerja agar tuntas tepat waktu dengan hasil memuaskan", kata Dandim Letkol Czi Titan Jatmiko. (Dim 0308/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's