Ticker

6/recent/ticker-posts

TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Bangun Jembatan di Nagari Salibutan

Tanamonews | Salibutan - Satu persatu Sasaran Fisik TMMD ke 110 Kodim 0308/Pariaman hampir selesai. Sasaran demi sasaran terus dikerjakan. Laju pembangunan fisik TMMD ke 110 Kodim 0308/Pariaman terus dikebut di tengah cuaca yang kurang mendukung, 

Sejumlah alat berat dan personil anggota satgas di Nagari Salibutan, Korong Lipek Pageh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman tampak terus melakukan pengerjaan. Hal ini khususnya terlihat pada pengerjaan jembatan pertama dari arah titik 0 di area pembuatan jalan sepanjang 2.500 meter.

“Ini salah satu dari tiga jembatan yang dibangun dalam program TMMD, jembatan ini dalam tahap pengecoran. Adapun jembatan beton yang sudah dilakukan pegecoran dan dilanjutkan pengecatan railing jembatan, pembersihan jembatan, parapet dan lain-lain", jelas Mayor Irwan T, Wadan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman kepada sejumlah awak media (20/3/2021).

Pembuatan jembatan tersebut  menggunakan semen, pasir, batu, besi dan lainnya yang diperkirakan kekuatan lintas adalah sekitar 20 ton. Pengerjaan jembatan ini diperkirakan tidak membutuhkan waktu lama. Setelah itu akan dilakukan pengecatan jembatan tersebut.(ril/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's