Ticker

6/recent/ticker-posts

Serda Dody Fy dan Serda Diski H Hadiri Peresmian Masjid Darussalam

PAUH KAMBA, TANAMONEWS - SUMBAR l Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Serda Dody F.Y dan Serda Diski H menghadiri undangan Peresmian Masjid Darussalam bertempat di Korong Kampung Jambak, Nagari Sunur Barat, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat pada Jum'at (9/4/2021).

Babinsa Serda Dody Fy Dan Serda Diski H mengatakan bahwa kehadirannya pada undangan tersebut merupakan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya. "Sudah barang tentu jika diwilayah binaan ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung", ujar Serda Dody Fy.

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dengan warga masyarakat setempat maupun instansi dan lembaga pendidikan. Dengan kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat. Dengan diresmikannya Masjid tersebut semoga dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dan mencetak generasi muda yang religius dan cinta bangsa Indonesia. (wkd0308/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's