Ticker

6/recent/ticker-posts

Wali Kota Padang Hendri Septa Terima Dua Penghargaan Dari Gubenur Sumbar

PADANG, TANAMONEWS - SUMBAR | Pemerintah Kota Padang kembali menorehkan penghargaan yang membanggakan di awal tahun 2021. Dua penghargaan sekaligus diterima Wali Kota Padang Hendri Septa di Hotel Grand Inna Padang, Jumat (9/4/2021). 

Penghargaan dimaksud adalah Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Kategori Kota Terbaik I dan Penghargaan Pengarusutamaan Gender Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020.  

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dalam agenda Rapat Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) bersama Bupati/Wali Kota se-Sumatera Barat.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengungkapkan rasa syukur atas diterimanya penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan yang diterima tidak lepas dari kinerja organisasi perangkat daerah serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kota Padang. 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan terima kasih kepada Provinsi Sumatera Barat yang telah memberikan penghargaan kepada Kota Padang. Penghargaan ini kami persembahkan untuk warga Kota Padang dan akan kami jadikan motivasi dan bahan lecutan untuk membangun Kota Padang yang lebih baik lagi," ungkap Wako. 

Wali Kota menambahkan, kedua penghargaan yang diterima saat ini telah masuk penilaian tingkat nasional. Dimana pada perencanaan pembangunan nasional telah masuk dalam 10 besar, sedangkan pengarusutamaan gender masuk Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021 dan saat ini dalam tahap verifikasi data. 

"Doa kita bersama semoga di tahun 2021 ini kita bisa juara 1 terkait perencanaan pembangunan daerah karena pada tahun 2020 kita masuk tiga besar nasional. Begitu juga untuk pengarusutamaan gender, kita bisa menerima penghargaan tingkat nasional tersebut," pungkasnya. (In/*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's