PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Bersama Masyarakat Desa Binanannya Melakukan Karya Bakti

PUTUSSIBAU, TANAMONEWS.COM - Bertempat di Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas hulu, Koramil 1206-06 Babinsa Serda Suhardi bersama masyarakat Desa Binaannya melaksanakan karya bakti, Jum'at (21/05/2021).

Selaku Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial mempunya kewajiban untuk mengajak masyarakat agar dengan sukarela melaksanakan karya bakti. “Karya Bhakti ini untuk kepentingan desa kita terutama Desa Sibau Hulu  agar desa kita terlihat bersih dan rapi, supaya rumput rumput yang sudah kelihatan tinggi kita potong supaya aman dari penyakit ,” jelas Babinsa Serda Suhardi.

Tujuan Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

’’Saya juga menyampaikan dan berharap kegiatan seperti ini kedepan dipertahankan dan ditingkatkan demi terciptanya kemanunggalan TNI rakyat khususnya di desa Sibau Hulu ini,” pungkas Serda Suhardi. (And/1206)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza