PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Koramil 05/Embaloh Hulu Bantu Warga Buat Jembatan Darurat

PUTUSSIBAU, TANAMONEWS.COM - Jembatan atau titian jalan merupakan sarana vital dan sangat penting perannya bagi kehidupan masyarakat, karena selain menjadi penghubung antar kampung juga dipakai oleh warga sebagai sarana distribusi logistik.

Babinsa Koramil 1206-05/Embaloh Hulu Serda Sutomo bersama warga dusun pinjauan desa pulau manak bersama membuat jembatan darurat yang rusak akibat kendaraan berat bermuatan lebih melalui jembatan tersebut.

Serda sutomo menuturkan, saat melihat kondisi jembatan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat, selaku babinsa yang memiliki tanggungjawab diwilayah binaannya langsung berkoordinasi dengan perangkat desa pulau manak.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat sesuai dengan bunyi delapan wajib TNI yang salah satunya adalah Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya ". Tegas Serda Sutomo

Kepala desa pulau manak, bapak Sebastian mengucapkan banyak terima kasih, karena dana yang digunakan dalam pekerjaan jembatan darurat sepanjang 4 meter dan lebar 6 ini murni dari swadaya warga sambil menunggu pengerjaan dari Pemda Kapuas Hulu. " Semoga rasa kegotong royongan selalu ada di desa pulau manak " tutupnya. (Erk/1206)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza