Ticker

6/recent/ticker-posts

Bahagia Nevi Zuairina Bersama Anak Panti Asuhan Aisyiah

P. PARIAMAN, TANAMONEWS - SUMBAR | Jelang lebaran H-5  Anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal Sumbar, Hj. Nevi Zuairina tetap semangat berbagi kebaikan dengan mengunjungi Panti Asuhan Aisyiah cabang Lubuk Alung didampingi rekan media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJIP) Sumbar berbagi santunan paket sembako dan paket makanan, Jumat (6/5/21).

Dalam sambutan Hj Nevi mengatakan bahwa hati nya selalu tersentuh jika mengunjungi panti asuhan anak anak dan berharap selalu pengurus panti jangan pernah lelah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik layaknya seperti keluarga sendiri hingga nantinya anak anak tersebut bisa mencapai cita citanya dan menjadi orang sukses kelak.

"Kalian jangan khawatir, sekarang ibu kalian bertambah di panti ini, saya ibu nevi zuairina siap membimbing dan merangkul ananda semua nya, tetap semangat belajar jangan pernah menyerah, insyaallah kelak kalian menjadi orang sukses" ujar nevi.

Jasmihardi, Pimpinan Panti Asuhan Aisyiah berterima kasih kepada ibu Nevi telah menyediakan waktunya untuk mengunjungi  panti. Jasmihardi mengatakan ini peetemuanya yang kedua kali dengan ibu Nevi . 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ibu Nevi dan teman teman wartawan bisa menengok kami disini"  ujarnya.

Jasmihardi berharap bisa menghafizkan anak anak di panti serta mewujudkan mimpi mereka menjadi ahli tahfiz kelak"

Pengurus panti mengatakan, panti menerima anak anak yang di terlantarkan orang tua maupun anak yang sudah kehilangan orang tuanya mulai dari yang baru lahir sampai umur 10 tahun, karena dengan umur segitu kita bisa membentuk karakter anak anak sejak dini.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan pengurus panti juga meminta secara langsung kepada ibu Nevi untuk  peremejaan tempat tidur dan lemari  di panti asuhan.

Permintaan tersebut langsung ditanggapi ibu Nevi dengan menyetujui pengadaan lemari dan tempat tidur anak anak panti asuhan. (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's