Ticker

6/recent/ticker-posts

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1206-08/Embaloh Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BOYAN TANJUNG, TANAMONEWS.COM – Babinsa Koramil 08/Embaloh Hilir, Serda Jauhari melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Desa Mujan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, (23/05/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Serda Jauhari, menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Mujan khususnya masyarakat di yang pemukimannya padat dan berdekatan dengan lokasi pasar desa” lanjutnya.

”Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Mujan,”pungka Serda Jauhari.

PJ Danramil 1206-08/Embaloh Hilir Serka Basori mengatakan, Ia membenarkan apa yang dilakukan Babinsa Serda Jauhari yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Mujan Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti Lingkungan pasar, dan perumahan warga semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Binaan, Jelas Serka Basori. (Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's