PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Personil Kodim 1206/PSB, Bantu Penumpang Bis Pulang Melewati Jalan Yang Banjir

PUTUSSIBAU, TANAMONEWS.COM - Terlihat sekitar 40 orang warga yang ingin melewati jalan menuju Putussibau menaiki bis tidak bisa melanjutkan perjalanan di karenakan banjir yang melanda jalan provinsi menuju kabupaten Kapuas hulu. Sabtu, (22/05/2021)

40 orang warga tersebut sudah menghadiri acara pernikahan di kecamatan mentebah dan hendak kembali menuju Kecamatan Putussibau selatan, kabupaten Kapuas hulu. Tetapi apa daya perjalanan mereka terhambat akibat banjir yang melanda di ruas jalan yang berada di kecamatan Kalis sehingga mereka tidak bisa melewati jalan tersebut.

Kehadiran tim evakuasi kodim 1206/PSB membawa kendaraan tinggi yang bisa menembus jalan yang terdampak banjir tersebut. Tim evakuasi Kodim langsung dengan sigap membantu warga tersebut. Dengan dua kendaraan kodim akhirnya warga yang ingin melewati jalan tersebut akhir nya bisa pulang lebih cepat tidak menunggu air surut berkat pertolongan tim evakuasi Kodim 1206/PSB.

"Terimakasih pa, kami akhirnya tidak menunggu lebih lama lagi untuk pulang kerumah kami masing-masing.'' ucap Warga (Erk/1206)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza