Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Pagi, Dandim Berikan Arahan Kepada Semua Personil Kodim 1206/PSB

PUTUSSIBAU, TANAMONEWS.COM - Komandan Kodim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P pimpin apel pagi di lapangan Makodim di ikuti semua personil Kodim dengan personil Koramil 1206-06/PSB Utara di Jln. Piere Tendean. Senin, (24/05/2021)

Dandim mengecek semua personil mulai dari Staf 1 Intel, Staf 2 Oprasi, Staf 3 Personil, Staf 4 Logistik, Staf Teritorial dengan Pok Tuud serta Koramil 1206-06/PSB Utara. Dandim mengecek secara detail mulai dari kehadiran sampai kendala para personil Kodim 1206/PSB.

"Dalam arahannya Dandim menyampaikan kepada semua personil Kodim agar tetap mengutamakan tugas pokok kita sebagai TNI-AD dmna sudah di bagi tugas dan tanggung jawab masing-masing agar tetap bertanggung jawab serta maximal dalam setiap pekerjaannya." Ucap Dandim

"Wabah Covid-19 masih merebak hingga saat ini, maka dari itu saya menekankan kepada semua prajurit dan keluarganya masing-masing agar tetap mengutamakan dan menegakan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada supaya kita tetap terjaga dan bisa menjaga masyarakat kita." Tutup Dandim. (Erk/1206)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's