PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas Bersama Masyarakat Bersihkan Lapangan Bola Talang Maur

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS - Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota bekerjasama dengan masyarakat dalam membersihkan lapangan bola kaki di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. Selasa (22/6/2021)

Permbersihan lapangan bola kaki ini dilakukan untuk menunjang kegiatan TMMD/N yang ke 111. Dalam kegiatan ini, sangat terlihat kekompakan yang terjalin antara warga dengan anggota Satgas. Kekompakan ini tentunya sangat mendukung dan memberikan dampak positif bagi berjalannya kegiatan TMMD/N ke 111 di Talang Maur ini. 

Dalam hal ini Anggota Satgas sangat senang dengan bantuan yang diberikan warga. Dukungan yang diberikan masyarakat merupakan kunci bagi berhasilnya  kegiatan TMMD/N ini. Maka dari itu, kerjasama yang terjalin merupakan suatu keharusan. Dilaporkan kegiatan gotong royong ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang telah ditentukan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza