PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas Kunjungi Rumah Warga Yang Sedang Persiapan Wisuda Iqro'

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Serda Yulianto dan beberapa personil Satgas TMMD/N ke 111 mengunjungi salah satu rumah warga yang sedang mempersiapkan anaknya untuk mengikuti wisuda iqro' di Masjid Talang Maur. 

Kunjungan ini dilakukan untuk saling bertukar pikiran bersama masyarakat. Bertukar pikiran ini sangat penting dilakukan, baik dibidang pertanian, ekonomi, perikanan, maupun keagamaan. Hal ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di lokasi dilakukannya TMMD/N ke 111.

Kunjungan ini dilakukan pada hari Selasa (22/6/2021), tepat dimana waktu pengadaan wisuda Iqro' dilaksanakan. Anak-anak yang telah menyelesaikan Iqro' akan diwisuda dan akan dilanjutkan dengan mengaji Al-quran. 

Dengan adanya wisuda Iqro' ini, diharapkan anak-anak Nagari menjadi lebih giat dalam mengaji. Wisuda ini berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza