PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Tak Kalah Lihai Asah Gergaji

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang serda Yanto nampak sedang sibuk mengasah gergaji yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD di lokasi tepatnya di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Giat tersebut ia lakukan di tengah-tengah masa pergerseran personil kembali ke Hombies atau tempat istirahat para Satgas TMMD ke-111.

Dalam pelaksanaan program Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang warga sangat antusias turut campur tangan membantu dalam setiap pengerjaan yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD.

Pada saat pembangunan jembatan rabat beton dalam satu bulan, para prajurit mengunakan alat seadanya. Namun mereka tak kalah lihai dengan masyarakat yang berprofesi sebagai tukang kayu. Dengan sarana sederhana seluruh prajurit sudah menyentuh semua sasaran fisik,pungas Serda Yanto.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza