PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota Terima Kaporlap

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Dan SSK Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota Letda Ckm Suprisal menerima Kelengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota berupa 1 pasang baju PDL, 1 buah topi rimba, 1 buah kaos dan 1 pasang sepatu bot. Kaporlap ini langsung dibagikan oleh Bati Log Kodim 0306/50 Kota Serma Supono. Pembagian Kaporlap ini dilakukan pada hari Senin (21/6/2021) di halaman posko TMMD/N ke 111 di Nagari Talang Maur.

Kaporlap adalah perlengkapan prajurit yang dibutuhkan oleh prajurit. Kaporlap ini diharapkan dapat dijaga dengan sebaiknya dan digunakan untuk berdinas. Dengan pembagian kaporlap ini, semoga dapat meningkatkan motivasi dalam peningkatan semangat anggota Satgas dan meningkatkan etos kerja anggota Satgas yang sedang menjalai kegiatan TMMD/N ke 111 ini.

Pembagian Kaporlap berjalan dengan lancar. Dalam pembagian Kaporlap ini, Letda Suprisal menyampaikan bahwa semua Kaporlapyang dibagikan adalah untuk menunjang kerja. Apalagi saat ini anggota Satgas berada dalam lingkup kegiatan TMMD/N yang tentunya banyak kegiatan. Semoga Kaporlap ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza