Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa 08/Bunut Hilir Hadiri Sosialisasi dan Pembekalan Pokja SDGs Desa Tembang

BUNUT HILIR, TANAMONEWS.COM – Dalam upaya percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di desa , Babinsa Koramil 1206-08/Bunut Hilir, Kopda Trisno mengadiri Sosialisasi dan Pembekalan kelompok kerja (pokja) pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) yang di selenggarakan oleh Kasi PMD di Balai Pertemuan Umum desa Tembang, kecamatan Bunut Hilir, kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu  (12/06/2021).

Kopda Trisno selaku Babinsa Tembang menyampaikan kegiatan Sosialisasi pembekalan kelompok kerja dalam rangka proses pemutakhiran data Indeks Desa Membangun (IDM) merupakan upaya dalam mewujudkan desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, desa peduli kesehatan, desa peduli pendidikan, serta desa tanggap budaya dimana pendataan yang berbasis SDGs diharapkan bisa di pertanggung jawabkan.

“Saya berharap agar pendataan warga benar-benar akurat dan dapat di pertanggung jawabkan terkait data ekonomi, sosial dan budaya pada level RT, keluarga dan warga desa Kota Bangun” tambah Trisno.

Seperti diketahui peran Babinsa dalam SDGs adalah merupakan mitra pemerintah desa dalam mewujudkan pembagunan yang berada di desa binaannya. (Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's