Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Embaloh Hulu dan Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Puskesmas Terkait Covid-19

EMBALOH HULU, TANAMONEWS.COM - Sebagai Babinsa bagian TNI- AD yang bertugas dalam melayani dan melindungi Masyarakat memang harus peka dan tanggap terhadap wilayah Binaannya,

Kali ini Babinsa kelurahan Benua Ujung, Kecamatan Embaloh Hulu, Kopda Robertus dan Briptu Aswandi mengunjungi puskesmas yang ada di Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (12/06/2021). 

Kedatangan Dua orang Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu tanggap dalam mengayomi Masyarakatnya ini sangat disambut baik dan diterima oleh Kepala Puskesmas Lapianus S.Gz dan juga beberapa stap puskesmas.

Dalam kunjungan ini Babinsa Kopda Robertus dan Briptu Aswandi Konsultasi dengan pihak Puskesmas terkait tentang penanganan dalam menindaklanjuti apabila ada warga yang terkena Virus Covit 19(Corona).

Dimana seperti yang kita ketahui bersama bahwa Virus Covit 19(corona) ini harus sangat serius penanganannya, Walaupun secara Prosedural dari pihak Puskesmas sudah mempunyai Protap dalam menangani pasien, Kopda Robertus berpesan agar dari pihak Puskesmas yang membawahi menangani Beberapa Kelurahan di Kecamatan Embaloh Hulu agar selalu siap dan siaga dalam melayani Masyarakat yang hendak berobat.

Kepala Puskesmas (Kapus) Lapianus S.Gz  sangat mengapresiasi kegiatan TNI-AD Melalui Kodim 1206/PSB yang mempunyai wilayah Tetorial dan Koramil 05/Embaloh Hulu, Sebagai salah satu ujung tombak di Masyarakat yang telah turut juga berperan aktif dalam membantu Puskesmas dalam memberi pelayanan kemasyarakat terkait penanganan virus Covit 19 (Corona) khususnya kepada Babinsa dan  Bhabinkamtibmas yang mengayomi masyarakat. (Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's