Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Cek Material TMMD Ke-111 di Desa Kuala Mandor B

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi mengecek langsung material TMMD yang ada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Senin (14/06/2021)

Material merupakan pendukung kegiatan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B. Untuk meyakinkan hal tersebut, Danramil mengecek langsung ke lokasi TMMD. Adapun material yang sudah ada berupa pasir, papan mal, mesin molen, dan masih ada beberapa lagi material pendukung belum datang.

Material yang sudah ada sementara disimpan didepan Masjid Rauhotul Jinan, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, yang tidak jauh dari lokasi TMMD.

Selama material disimpan didepan masjid, kepala dusun, ketua RT, serta masyarakat setempat ikut membantu dalam pengawasan materialnya.

Pak Haji Sakur selaku masyarakat setempat akan membantu TNI dalam kegiatan TMMD, begitu juga masyarakat yang lain selalu siap untuk mendukung kegiatan tersebut.

Ucapan terima kasih juga dating dari masyarakat khususnya Dusun Maju Jaya, dimana tahun ini TMMD ada di desa mereka, dengan adanya kegiatan TMMD, maka akan menigkatkan perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's