Ticker

6/recent/ticker-posts

DPUPKP Kabupaten Kubu Raya Lihat Progres Pekerjaan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Menjelang istirahat siang tim dari Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Kubu Raya terlihat hadir di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlokasi di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya cukup bagus, Sabtu (21/06/2021). 

Dengan memegang kamera tampak anggota tim dari DPUPKP Kabupaten Kubu Raya mengabadikan hasil pengerjaan jalan rabat beton pada TMMD ke-111. Sesekali dari mereka mengeluarkan meteran mengukur hasil pengerjaan jalan meliputi ketinggian kelebaran dan ketebalan jalan untuk kemudian dicatat. 

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang yang terlihat mendampingi mereka menyampaikan permohonan maaf karena datang ke lokasi agak siang karena harus meninjau lokasi pekerjaan lainnya yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Kubu Raya. 

Setelah selesai melaksanakan pengukuran dan pencatatan hasil pekerjaan rabat beton, Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi selaku DanSSK mengajak tim dari DPUPKP Kabupaten Kubu Raya untuk makan siang bersama anggota satgas TMMD ke-111.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's