PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hasil Kebun Warga Dapat Dinikmati Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Babinsa 1207-06/Sungai Ambawang, Sertu Asiani selepas dari mendampingi warga memanen buah nanas yang merupakan salah satu program TMMD ke-111 di bidang pertanian, Senin (21/06/2021).

Dengan membawa sampel atau contoh hasil panen dari perkebunan nanas milik warga setempat yang merupakan salah satu komoditi yang merupakan penunjang ekonomi warga yang selama ini cukup sulit dalam membawa hasil panen keluar untuk dipasarkan.

Dengan adanya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang membuat beberapa program yang saling berkaitan antara satu dengan yang lain membuat warga di Dusum Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, yang sangat dibutuhkan dan diperlukan warga disana.

Dengan demikian, nantinya aktifitas warga dalam memasarkan hasil pertanian bisa lebih cepat dan tidak mengalami kerugian karena ada yang busuk, karena jalan untuk aktifitas warga sudah bagus dan cukup lebar.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza