Ticker

6/recent/ticker-posts

Isoma Satgas TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak Dengan Ala Kadarnya

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Personil satgas TMMD Reguler Ke-111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 1207/Pintianak di Kuala Mandor Desa Kuala Mandor B. Dusun Maju Jaya Parit Abak Rt/Rw- 03/03. Pada waktu Isoma di lokasi TMMD, Sabtu (19/06/2021).

Anggota Satgas TMMD Reguler menunjukan kesederhanaan dan keramahan dengan melakukan Isoma dengan menyesuaikan tempat dan kondisi di mana pun dan bagaimana pun, karena yang paling utama adalah kita harus bisa menyesuaikan dengan kondisi kehidupan masyarakat sekitar  .  

Kita mengutip perkataan dari Dandim 1207/Pontianak ( Kolonel Inf. Jajang Kurniawan ). Pada saat pembukaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/ Pontianak. Kita hadir di sini ( Desa Kuala Mandor B ). "Bukan harus di layani dan bukan juga harus jadi pelayan". Ucap  Dandim 1207/Pontianak.

Dalam arti kata kita sebagai Satgas TMMD Reguler di sana harus menyesuaikan tempat, kondisi dan kehidupan masyarakat di sana, supaya ada terjalin kerja sama dan membentuk silahturahmi yang baik dengan warga di Dusun Maju Jaya Kuala Mandor B.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's