PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jaga Nama Baik Polri, Kapolda Sumbar: Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

TANAMONEWS.COM - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH mengingatkan personel kepolisian supaya menjaga marwah institusi Polri. 

Dirinya mengatakan, kepercayaan masyarakat terhadap Polri harus ditingkatkan terutama menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

"Kita berharap tidak ada perilaku anggota kita (Polda Sumbar dan jajaran) yang dalam beberapa waktu sampai dengan menjelang 1 Juli 2021 (HUT Bhayangkara) itu justru mencemarkan nama baik institusi," katanya pada Sabtu (19/6) usai pengecekan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.  

Dijelaskan, HUT Bhayangkara ke 75 adalah momen yang sangat penting, walaupun saat ini masih pada masa pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kepercayaan masyarakat kepada Polri harus lebih meningkat. 

"Kita berharap semakin banyak pelayanan kepada publik untuk meningkatkan trust kita, ditambah juga ditengah pandemi ini bersama-sama mengatasi masalah Covid-19 ini, sehingga tidak menjadi persoalan terus berlanjut," ujarnya. 

Menurut Kapolda Sumbar, dukungan masyarakat memang sangat dibutuhkan Polri demi memberikan pelayanan terbaik, supaya kemitraan dengan masyarakat semakin terus berjalan.

"Kita juga berharap ada support  masyarakat untuk saling bersama dengan kita dengan jajaran aparat yang lain dengan stakeholder untuk menyikapi terhadap isu masalah-masalah yang sedang kita hadapi, masalah Covid-19 dan yang lain," ujar Irjen Pol Toni Harmanto. 

Dirinya menyampaikan, bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah. Oleh sebab itu, Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Salah satunya adalah seperti ini (vaksin gratis), supaya kemitraan pada masyarakat semakin terus berjalan, pelayanan ke publik semakin meningkat," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza