PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Keakraban Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Warga Saat Makan Bersama

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Indahnya suasana keakraban antara satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala mandor B, Kabupaten Kubu raya, Rabu (23/06/2021).

DanSSK Kapten Kav Edi Darmadi menuturkan, “Melihat kedekatan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan warga Desa Kuala Mandor B, saya bangga dan senang karena kegiatan seperti ini jarang dijumpai di tempat-tempat lain” tuturnya.

“Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan siang bersama dengan Warga dilokasi TMMD,” ujarnya.

“Kami masyarakat Desa Kuala mandor B merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD di desa kami. Karena hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan. Kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini” ungkap Bapak Hasan warga Desa Kuala Mndor B.

Ia merasa senang bukan saja karena ada pembangunan jalan, tapi juga karena kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terjadi antara TNI dan warga.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza