PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kerja Malam Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kerja Tak Kenal Lelah

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM  - Memasuki hari ke 13 satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terus bergerak siang dan malam, tampak personil satgas TMMD bekerja bersama warga guna mempercepat penyelesaian pembangunan rabat beton jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/06/2021).

“Caratana Jita Vina dan Sinergi Membangun Negeri inilah selogan kami (satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Walau malam hari kami tetap melaksanakan pengerjaan rabat beton jalan semaksimal mungkin. Semua anggota TNI yang tergabung dalam satgasTMMD dan dibantu oleh warga dusun setempat yang sangat antusias membantu pengerjaan mereka bekerja ekstra untuk menyelesaikannya target yang alhamdulillah malam ini sudah mencapai kurang lebih 550 meter” kata Kapten Kav Edy Darmadi Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak selaku DanSSK satgas TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian terhadap rakyat, apapun kendala dan rintangan yang dihadapi tidak menjadi soal untuk berbuat yang terbaik bagi warga, warga dengan ikhlas bekerja sekalipun sampai malam karena warga sudah lama mendambakan jalan yang layak, sebelumnya  jalan dusun hanya selebar 120 cm degan kondisi rusak” tutup Danramil.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza