PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Konversi Bank Nagari, Fraksi Partai Gerindra Sumbar Belum Terima Penjelasan Gubenur

PADANG, TANAMONEWS.COM - Padang l Ketua Fraksi Partai Gerindra H. Hidayat, SS, MH belum bisa berkomentar tentang rencana Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang akan mengkonversi Bank Nagari ke sistem Syari'ah.

Ketika dihubungi www.tanamonews.com di DPRD Sumatera Barat pada Jum'at, 4/6/2021, Hidayat yang juga merupakan wartawan senior ini mengatakan, "Kami belum bisa menyampaikan tanggapan tentang rencana konversi tersebut, karena Kami dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbar belum menerima penjelasan dari Saudara Gubernur Sumatera Barat tentang hal itu. 

Kalau nanti Gubernur Sumbar sudah menyampaikan penjelasannya, Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbar akan membahas rencana tersebut secara mendalam. Kita perlu mengetahui sebab, alasan filosofis dan kajian akademis tentang rencana konversi Bank Nagari dari sistem Konvensional kepada sistem Syari'ah".

Saat www.tanamonews.com meminta tanggapan tentang baliho Gubernur Mahyeldi  bersama Menteri BUMN Erick Thohir tentang dukungan Konversi Bank Nagari ke Sistem Syari'ah yang terpampang dibeberapa titik di Kota Padang, tokoh muda ini mengatakan, "Saya belum memperhatikan baliho tersebut". (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza