PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kuda Besi Babinsa Angkut Material TMMD

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Untuk mendukung kelancaran pasokan material dalam pengecoran jalan tabat beton, kendaraan roda dua Babinsa sebagi alat angkut material ke lokasi TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (16/06/2021).

Lokasi sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/PTK di Desa Kuala Mandor B kondisinya terbilang kurang mendukung untuk pendorongan material sampai ke sasaran titik nol, karena jalan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat sampai kesasaran sehingga pendorongan material hanya separuh sasaran.

Agar tidak menghambat pekerjaan maka untuk mengangkut material sampai ke titik nol para anggota satgas menggunakan kendaraan roda dua baik dinas maupun pribadinya.

Komandan SSK satgas TMMD ke-111 Kapten Kav. Edi Darmadi mengatakan, “Karena kondisi jalan yang sempit sehingga mobil tidak bisa mendorong material sampai ke sasaran, sehingga kami gunakan sumber daya yang ada yaitu menggunakan kendaraan roda dua anggota satgas baik yangg dinas maupun pribadi” ujarnya.

Lanjut Kapten Kav. Edi Darmadi, “Sehingga untuk menyelesaikan target sasaran fisik kami anggota satgas TMMD kerahkan seluruh sumber daya yang ada dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong mengangkut material” jelasnya.

Semua itu dilakukan agar target penyelesaian pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu, dan kegiatan TMMD dapat selesai dengan sukses.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza