PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mahyeldi-Audy Kompak Berolahraga Bersama Menjaga Kesehatan dan Kesegaran Pikiran

PADANG, TANAMONEWS.COM - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi bersama Wakil Gubernur Audy Joinaldy dan sejumlah Kepala SKPD memanfaatkan waktu senggang pada Minggu pagi dengan bersepeda sambil menikmati beberapa spot wisata yang menarik di Kota Padang serta di akhiri dengan olah raga Futsal bersama.

"Kita manfaatkan waktu senggang untuk berolahraga menyegarkan fikiran sambil diskusi ringan dengan rekan-rekan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)," kata Gubernur Mahyeldi di Halaman Istana Gubernur, Minggu pagi (20/6/2021).

Start dari Rumah Dinas Gubernur Jl. Jenderal Sudirman-Jl. Rasuna Said-Jl. Raden Saleh-Jl. Juanda-Jl. Purus-Jl. Damar-Jl. Samudera-Jembatan Siti Nurbaya-Pondok-Jl. Alang Laweh-Imam Bonjol-Jl. Bagindo Azis Chan dan kembali ke rumah dinas untuk kemudian dilanjutkan dengan olah raga futsal bersama di kawasan rumah dinas.

Menurut Mahyeldi dengan fikiran yang kembali segar, adakalanya tebersit ide-ide bagus yang bisa ditindaklanjuti untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

"Ide tidak hanya datang saat di tempat kerja. Adakalanya saat refreshing dan berolahraga,itu muncul," ujarnya.

Ia menyebut menikmati waktu senggang bersama Wakil Gubernur dan para kepala SKPD itu bisa menjadi rutinitas karena melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan kekompakan yang baik.

Komunikasi yang baik, menjadi salah satu faktor pendukung untuk suksesnya program-program yang telah direncanakan sesuai RPJMD 2021-2026.

Tidak menutup kemungkinan pula olahraga bersama itu digelar saat kunjungan kerja ke luar daerah karena manfaatnya sangat besar untuk menjaga semangat dan kesehatan.

Olahraga sepeda dan Futsal adalah salah satu yang bisa menjadi pilihan. Banyak jenis olehraga lain yang menjadi alternatif seperti tracking, hiking, berenang, tenis, futsal.

Bahkan olahraga yang kepengurusannya baru saja diresmikan di Sumbar seperti pickleball dan gateball bisa pula dicoba untuk dimainkan bersama.

"Intinya adalah menjaga kesegaran fisik dan pikiran juga menjaga komunikasi dan kekompakan di jajaran Pemprov Sumbar," katanya.

Ide untuk berolahraga bersama itu sebelumnya juga diutarakan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy saat memimpin apel rutin di Satpol PP Sumbar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza