Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengecoran Teras Gereja Oleh Satgas TMMD ke–111 Kodim 1202/Singkawang

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - Pesonil Satgas TMMD ke-111 kodim 1202/Singkawang terus melanjutkan pengerjaan sasaran fisik, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang kali ini Personil dilapangan melakukan pengerjaan pengecoran teras Gereja Katolik Santo Kristoforus.

Serda Sarman anggota satgas TMMD mengatakan pengerjaan tersebut tak lepas dari bantuan warga yang terus membantu disetiap kegiatan.”saat ini kami bersama warga melakukan pengecoran teras gereja setelah kita timbun kemarin “, ucapnya.

Kerja keras personilnya dilapangan tersebut dilakukan untuk mengejar waktu yang terbilang singkat dalam pekerjaan TMMD ke-111, diharapkan semua progam yang masuk tahap pengerjaan ini bisa selesai tepat waktu, ungkapnya.

Dengan kerja gotong-royong itu, tampak jelas kemanunggalan TNI-Rakyat di lokasi TMMD, “dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasana merupakan bukti wujud kedekatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang kepada masyarakat sekitar,”pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's