PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Personil Satgas Lakukan Pemasangan Patok Pembangunan Dari Maek ke Talang Maur

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Pembangunan jalan yang menjadi fokus utama kegiatan TMMD/N ke 111 sampai hari ini terus digenjot agar mencapai target waktu yang telah ditentukan. Waktu pengerjaan jalan ini hanya terhitung satu bulan, sesuai dengan rentang waktu yang berlaku untuk kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang dilaksanakan saat ini. 

Selasa (22/6/2021) nampak beberapa orang personil Satgas nampak nampak melakukan pemasangan batok bersama anggota Satgas TMMD/N ke 111 lainnya di lokasi jalan TMMD/N yang akan dibuka.  Pemasangan batok ini dilakukan untuk menentukan batas-batas yang akan di gunakan untuk pembangunan jalan. 

Sertu Sugeng salah seorang personil satgas menyampaikan, bahwa pembangunan jalan ini harus dilakukan dengan ekstra. Mengingat waktu yang tersedia hanya sedikit, sedangkan jalan yang akan dibangun lumayan panjang. Butuh keseriusan dalam melakukan kegiatan ini, baik itu dari pihakk satgas sendiri maupun dari pihak warga. Pemasangan batok ini berjalan dengan lancar, ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza