Ticker

6/recent/ticker-posts

Pertempuran Melawan Covid-19 Dari Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Personil yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melakukan vaksinasi gratis yang aman dan halal untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak, serta akan melakukan vaksinasi tersebar dalam beberapa tahap, Rabu (23/06/2021).

Salah satu program satgas TMMD ini dimaksud supaya warga tidak ada kesulitan dalam menerima vaksinasi dan dan juga dikarenakan wilayah teritorial Kodim 1207/Pontianak mencakup 2 wilayah yang luas, oleh sebab itu dilaksanakan secara bertahap dan tersebar.

Antusias warga dalam melakukan vaksinasi sangat tinggi, sehingga satgas TMMD sangat-sangat memperhatikan protokol kesehatan yang harus ditetapkan setiap ada kegiatan mengumpulkan massa dimasa pandemi covid 19.

Bentuk kepedulian Kodim 1207/Pontianak dalam mengambil bagian memerangi covid-19 dan melindungi masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak demi kesehatan bersama. Karena di Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak aktifitasnya sangat tinggi dan padat karena kedua wilayah ini tempat tujuan dan perputaran ekonomi.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's