PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Proses Pembangunan Rumah Layak Huni Untuk Warga Segera Dirampungkan

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Pembangunan rumah layak huni oleh Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota masih berlanjut. Dimulai dari hari pertama dibukanya secara resmi kegiatan TMMD/N ke 111, sampai hari ini, selasa (22/6/2021). pembangunan kian dikejar perampungannya. 

Pembangunan yang dilakukan telah mencapai sekitar 50% menuju selesai. Sesuai dengan laporan yang disampaikan, atap rumah telah selesai di pasang. Tinggal dinding dan beberapa bagian lagi yang akan di selesaikan. 

Bapak Jefri Caniago selaku penerima bantuan rumah layak huni di Jorong Koto Gadang Nagari Maek sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. Tidak henti-hentinya beliau mengucap syukur atas bantuan ini. 

Sertu Hendi Rohendi salah seorang personil Satgas TMMDN Kodim 0306/50 Kota yang ditemui saat pengerjaan mengatakan, " Dengan adanya bantuan rumah layak huni ini, semoga bisa membantu warga yang belum bisa membangun rumah yang layak. Dan dalam proses pembangunan nya, diharapkan personil yang bertugas benar-benar menunjukkan bakti nya untuk meringankan beban masyarakat, " ujarnya. (pendim).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza